Nunung Bertetangga dengan Pengedar Narkobanya

    Siti Yona Hukmana - 22 Juli 2019 13:43 WIB
    Nunung Bertetangga dengan Pengedar Narkobanya
    Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Foto: istimewa.
    Jakarta: Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung selesai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya. Nunung ternyata bertetangga dengan Hadi Moheriyanto alias Tabu, sang pengedar narkoba.

    "Mereka bertetangga di kampung, Jawa Tengah," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 22 Juli 2019. 

    Calvijn enggan mengungkapkan proses awal Nunung membeli narkoba dari Hadi. Polisi masih menyelidiki perihal itu. "Nanti ya," ujar Calvijn singkat.

    Hadi merupakan pengedar sabu kepada Nunung dan suaminya July Jan Sambiran. Terhitung, sudah 10 kali Nunung membeli sabu ke Hadi sejak Maret 2019.

    Baca: Nunung Pesan Sabu Berkedok Perhiasan

    Sabu itu dijual Hadi Rp1,3 juta per gram. Pada transaksi terakhir, Nunung memesan 2 gram sabu. Namun, barang bukti sabu itu dibuang Nunung ke dalam toilet. Polisi hanya menemukan 0,36 gram sabu saat penggrebekan. 

    Saat ini, kata Calvijn, timnya sedang mendalami dan mengejar pemasok narkoba kepada Hadi berinisial E. Calvijn mengaku telah mengantongi identitas pemasok barang haram itu. 

    "Tim sedang melakukan upaya di daerah bilangan Bogor, Jawa Barat. Semoga hasilnya baik. Nanti, perkembangan akan kita sampaikan," pungkas Calvijn.

    Nunung dan suaminya July Jan Sambiran ditangkap polisi di kediamannya kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, pada Jumat, 19 Juli 2019 siang. Pasangan artis itu mengonsumsi sabu untuk stamina dalam bekerja.



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id