comscore

Kasus Pengemudi Pajero Arogan di Tol Berakhir Damai

Rahmatul Fajri - 23 Mei 2022 19:16 WIB
Kasus Pengemudi Pajero Arogan di Tol Berakhir Damai
Cuplikan pengemudi Pajero arogan di tol yang viral di media sosial. Foto: istimiewa.
Jakarta: Pengemudi Toyota Yaris bernama Yohanes Aditya Sutanto mencabut laporan kepolisian yang ditujukan untuk pengemudi mobil Pajero bernama Wiliam Yani. Kasus pengemudi Pajero yang arogan dan viral di media sosial berakhir damai.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan seluruh masalahnya sudah kita selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan," kata Yohanes di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022.
Sementara itu, William selaku terlapor berterima kasih masalahnya dengan Yohanes berujung damai. Namun, ia mengaku mendapatkan perlakuan tak enak dari warganet setelah kejadian tersebut viral di media sosial. Sejumlah warganet mencari tahu tentang dirinya, keluarganya, dan perusahaannya.

"Kemarin dari awal mula viral saya sudah dikejar habis-habisan, sampai dikata-katain. Saya bilang ke kuasa hukum, katanya sudah kita diemin saja, mau bagaimana, saya juga salah, tapi saya enggak sangka bakal sampai digituin," katanya.

Sebelumnya, pengendara mobil Pajero terlibat cekcok dengan pengemudi Yaris. Kejadian tersebut viral di media sosial dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Baca: Terungkap Pangemudi Pajero Arogan di Tol Ternyata Pakai Mobil Kantor

Anggota DPR Ahmad Sahroni juga mengunggah video tersebut di akun Instagramnya @ahmadsahroni88.

"Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama Alphard," tulis Sahroni.

Saat tiba di gerbang tol, pengemudi Pajero diduga memotong pengendara Toyota Yaris. Namun, pengemudi Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan. Hal tersebut membuat pengemudi Pajero turun lalu cekcok dengan pengemudi Yaris.

Pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju pengendara Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero berbadan tinggi besar dan berkacamata itu juga menampar pengendara Yaris.

"Yarisnya enggak ngasih tuh, sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget," kata Sahroni.

(AGA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id