comscore

TNI Diharapkan Semakin Profesional dalam Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Siti Yona Hukmana - 05 Oktober 2020 23:45 WIB
TNI Diharapkan Semakin Profesional dalam Menegakkan Kedaulatan Rakyat
Kapolri Idham Azis/MI/Susanto
Jakarta: Kapolri Jenderal Idham Azis berharap TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan rakyat. Hal itu disampaikan Idham dalam memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI.

"Kami, Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI. Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia," ujar Idham dalam sebuah video yang diunggah Divisi Humas Polri, Senin, 5 Oktober 2020.
Baca: HUT ke-75, DPR Minta TNI Jaga Integritas dan Profesionalitas

TNI mengusung tema "Sinergi untuk Negeri" dalam memperingati HUT ke-75. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT tersebut. Hadi berziarah dan manabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga juga dihadiri ketiga Kepala Staf TNI. Yakni KSAD Jenderal Andika Perkasa, KSAL Laksamana Yudo Margono, dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo.

Para jenderal bintang empat itu melakukan kegiatan tabur bunga di sejumlah makam pahlawan. Di antaranya makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Jenderal TNI Ahmad Yani, dan Letjen MT Haryono.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id