Polisi Pertimbangkan Rehabilitasi Selebgram Abdul Kadir

    Siti Yona Hukmana - 01 Februari 2021 17:03 WIB
    Polisi Pertimbangkan Rehabilitasi Selebgram Abdul Kadir
    Selebgram Abdul Kadir (AK) dan temannya F ditampilkan dalam rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Senin, 1 Februari 2021. Foto: Siti Yona Hukmana



    Jakarta: Polisi mengupayakan rehabilitasi terhadap selebgram Abdul Kadir (AK) dan temannya F. Keduanya ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika pada Rabu, 27 Januari 2021. 

    "Nanti akan kami coba untuk mengajukan rehabilitasi untuk keduanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 1 Februari 2021. 






    Menurut dia, pertimbangan ini muncul karena penyidik tidak menemukan barang bukti narkoba saat penangkapan. Polisi hanya menemukan bong atau alat pengisap sabu dan klip bekas sabu. 

    Baca: Selebgram AK Ditangkap di Pancoran karena Sabu

    Yusri memastikan kasus akan terus berlanjut meski kedua tersangka menjalani rehabilitasi. Penyidik akan melengkapi berkas perkara keduanya untuk dilimpahkan ke kejaksaan. 

    "Kami kenakan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara," ujar Yusri.

    Abdul Kadir ditangkap bersama F di sebuah hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bila kamar hotel yang ditempati selebgram itu kerap dijadikan sebagai lokasi penggunaan barang haram. 

    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id