Dua Pemeras yang Mengaku Polisi Ditangkap

    Dhaifurrakhman Abas - 30 Januari 2018 23:41 WIB
    Dua Pemeras yang Mengaku Polisi Ditangkap
    Ilustrasi/Metrotvnews.com-M Rizal
    Jakarta: Ari, 26, dan Andri, 27, dibekuk polisi usai melakukan aksi pemerasan di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa 30 Januari 2018. 

    Ketua Tim Satuan Gerak Cepat (SGC) Rajawali Polres Jakarta Timur, Ipda Dody, mengatakan, penangkapan dilakukan oleh Tim SGC Polres Jakarta Timur. Ari dan Andri berhasil dibekuk ketika tertangkap tangan sedang beraksi melakukan pemerasan sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

    "Pelaku melakukan aksi kejahatannya (pemerasan) dengan mengaku sebagai anggota polisi atau anggota buser," kata Ketua Tim SGC Rajawali Polres Jakarta Timur, Ipda Dody saat dimonfirmasi Medcom.id, Selasa, 30 Januari 2018.

    Dody mengatakan, kronologi penangkapan kedua pelaku dilakukan usai pihaknya mendapat laporan dari seorang korban, Sabar, yang mengaku telah diperas tak jauh dari lokasi. Tim SGC Polres Jakarta Timur yang berada dekat lokasi kejadian langsung terjun dan menangkap kedua pelaku di bilangan Klender, Jakarta Timur.

    "Setelah menerima laporan, kita langsung lakukan penyisiran, pelaku ini memang nekat. Pas kita datang itu pelaku masih melakukan pemerasan sama korban," ujar Dody.

    Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita barang bukti berupa uang tunai Rp37 ribu yang diduga hasil pemerasan. Barang bukti serta korban langsung dilimpahkan ke Polsek Duren Sawit untuk disidik.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id