comscore

Kompolnas Sebut Pelayanan Operasi Lilin 2021 Berjalan Baik

M Sholahadhin Azhar - 31 Desember 2021 19:13 WIB
Kompolnas Sebut Pelayanan Operasi Lilin 2021 Berjalan Baik
Komisioner Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Puji Hartanto, (tengah)/istimewa
Jakarta: Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyebut pelayanan Operasi Lilin 2021 berjalan baik. Hal itu dipaparkan dalam evaluasi bersama Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

"Intinya apa yang disampaikan oleh Kakorlantas tentang tugas dan tanggung jawab operasi lilin itu sudah dilaksanakan dengan baik," kata Komisioner Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Puji Hartanto, di Gedung Korlantas Polri, Jakarta Timur, Jumat, 31 Desember 2021.
Menurut dia, kinerja Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi, sudah maksimal. Terlihat dari pengamanan perayaan Natal yang berlangsung kondusif. Korlantas Polri menyediakan 44.990 pos pengamanan di seluruh Indonesia.

Baca: Kakorlantas: Natal Momentum Polri Tunjukkan Kinerja

"Karena ini penggantian tahun baru, kita sudah melihat pada pengamanan natal kemarin alhamdulilah berjalan lancar, aman dan baik," kata Puji.

Selain itu, Puji juga mengapresiasi kinerja anggota kepolisian dari satuan lalu lintas. Mereka dinilai selalu memberikan pelayanan terbaik sepanjang 2021.

Sehingga, Korlantas Polri mempunyai penilaian yang baik di mata masyarakat. "Kemudian yang kedua, tentunya tidak ada anggota lalu lintas yang menyakiti, kemudian membuat masyarakat jadi resah dan sebagainya," kata Puji.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id