comscore

Istana Bantah Anas Peroleh Dana Mobil dari SBY

Emir Chairullah - 23 Maret 2014 18:13 WIB
Istana Bantah Anas Peroleh Dana Mobil dari SBY
Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha (tengah)--Ant/Andika Wahyu
medcom.id, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membantah dirinya pernah memberikan sejumlah uang kepada mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, terkait hasil kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2009.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menyatakan, klaim mantan anggota DPR yang kini tersangkut korupsi Hambalang itu hanya didasari ilusi dan imajinasi.
"Sepengetahuan saya dan saya yakin tidak pernah Presiden SBY memberikan uang untuk kemudian dibelikan mobil mahal," katanya ketika dihubungi wartawan, Minggu (23/3/2014).

Ia menilai pernyataan Anas melalui pengacaranya itu sebagai sesuatu yang aneh. Pasalnya kemenangan Demokrat maupun SBY di Pemilu 2009 merupakan hasil perjuangan konstituen partai dan pendukung SBY. "Ini kan kerja kolektif. Apalagi saat itu SBY sebagai Ketua Dewan Pembina Demokrat," tegasnya.

Karena itu, menurut Julian, pernyataan Anas sulit diterima nalar. Ia mengkhawatirkan pernyataan itu menimbulkan dampak yang tidak baik. "Ini tidak bisa diabaikan karena merugikan nama baik Pak SBY. Saya berkewajiban menyampaikan ini karena sudah meluas, bukan satu media, tapi sudah jadi pembicaraan publik," pungkasnya.

(LAL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id