Polisi Sita Bahan Pembuatan Narkoba di Kampung Ambon

    Deny Irwanto - 24 Januari 2018 16:27 WIB
    Polisi Sita Bahan Pembuatan Narkoba di Kampung Ambon
    Sejumlah barang sitaan hasil penggerebekan Kampung Ambon - foto: istimewa.
    Jakarta: Polres Metro Jakarta Barat menggerebek Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan itu polisi menyita bahan pembuatan narkoba. 

    "Di sini juga kita masih dalami karena ditemukan 18 kilogram yang diduga bahan pembuatan narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengky Haryadi di lokasi, Rabu, 24 Januari 2018.

    Polisi juga menyita tujuh paket sabu seberat 110 gram, ganja seberat lima gram, puluhan ponsel, alat isap sabu, uang tunai sekitar Rp34 juta, timbangan, kartu ATM, dan satu set CCTV.

    "Hasil sementara dari tersangka yang kita tangkap ini, mereka menjual narkotika beromzet Rp50 juta rupiah per hari dan modusnya orang-orang (pembeli) datang ke sini. Sudah disiapkan alat-alatnya," kata Hengky.

    Hengky menambahkan, dari penggerebekan itu,  polisi menangkap enam orang yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba di wilayah tersebut.

    Dia menegaskan polisi tidak membiarkan peredaran narkoba merajalela di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Kepolisian bertekad membersihkan kawasan Jakarta Barat dari peredaran narkoba.

    "Masalah narkoba menjadi pusat perhatian publik karena ancaman bersama. Kami (Polres Metro) Jakarta Barat menyatakan perang terhadap narkoba. Kita ingin menghilangkan stigma bahwa Jakbar identik dengan kebebasan narkoba," pungkas Hengky. 




    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id