Bantah Hoaks, Polri Pastikan Kondisi Munarman Segar Bugar

    Theofilus Ifan Sucipto - 01 Juni 2021 05:03 WIB
    Bantah Hoaks, Polri Pastikan Kondisi Munarman Segar Bugar
    Terduga teroris Munarman/Istimewa.



    Jakarta: Mabes Polri membantah hoaks soal kondisi tersangka terorisme Munarman. Eks petinggi Front Pembela Islam (FPI) itu disebut mengalami lumpuh.

    "Munarman dalam kondisi sehat," tegas Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Rusdi Hartono saat dikonfirmasi, Senin, 31 Mei 2021. 

     



    Sebelumnya, beredar cuitan di Twitter dengan nama pengguna @m1n4_95. Cuitan berisi tangkapan layar media ihwal kondisi Munarman.

    Baca: Jadi Tersangka Terorisme, Munarman Ditahan

    "Bang Munarman terlupakan oleh kita, banyak kabar beredar jika beliau sekarang tidak bisa berjalan dan bisa jadi lumpuh permanen, juga susah untuk berbicara dengan jelas akibat terus-terusan mengalami penyiksaan sejak ditangkap 27 April 2021 lalu. Bahkan Munarman cuma diberi makan seminggu dua kali oleh polisi sehingga beliau sudah sangat teraniaya. Dan isu beredar jika itu desainernya Jokowi sendiri. REZIM LAKNATULLAH!!" tulis tangkapan layar itu. Akun @m1n4_95 menulis cuitan atas informasi itu. 

    "Astagfirullah aladzim. Beredar postingan seperti itu di IG (Instagram). Semoga saja ini HOAX!! Jangan lupakan Bang Munarman, kita tidak tahu kondisinya sekarang seperti apa.  Dan kita tidak mau kejadian seperti Ustaz Maheer yang tiba-tiba meninggal di Tahanan Polisi terulang kembali kan??"


    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id