comscore

Pembunuh Pemuda yang Tewas Dilakban di Jatiwaringin Ditangkap

Yakub Pryatama Wijayaatmaja - 27 Januari 2022 05:48 WIB
Pembunuh Pemuda yang Tewas Dilakban di Jatiwaringin Ditangkap
Ilustrasi: Medcom.id
Jakarta: Pembunuh pemuda inisial AY, 19, yang ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditangkap. Tersangka berinisial TAW, 21.

"Dari pengungkapan kasus yang dilakukan oleh tim, baik dari Polres Bekasi Kota dan Krimum Polda Metro Jaya, penyidik berhasil menangkap tersangka yang tadi kita tampilkan berinisial TAW," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 26 Januari 2022.
Menurut dia, tersangka ditangkap kepolisian di Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Rabu, 26 Januari 2022, sekitar pukul 01.00 WIB. TAW dibekuk di rumah neneknya di Jalan Kampung Banjar, Desa Bantar Waru, Kecamatan Madu Kara.

Usai membunuh korban, pelaku diduga melarikan diri. Atas perbuatannya, tersangka dipersangkakan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Baca: Viral Pemuda di Jatiwaringin Bekasi Tewas Terikat dan Mulut Terlakban

Sebelumnya, AY ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Pihak keluarga menduga korban dibunuh. Informasi itu tersebar di media sosial.

Kasus ini tercatat dengan laporan polisi nomor: LP/272/KII/2022/SPKT/Restro Bekasi Kota, tanggal 22 Januari 2022. Dari laporan polisi yang diunggah ke akun media sosial, korban disebutkan meregang nyawa dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulutnya dilakban. 

Dalam laporan tersebut, TAW disebut sebagai terlapor. Guna mengusut penyebab kematian korban, polisi membongkar makam pemuda AY untuk keperluan autopsi jenazah pada Selasa, 25 Januari 2022. 

(OGI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id