comscore

Kronologi Remaja di Bandung Diculik, Diperkosa, dan Dijual

MetroTV - 05 Januari 2022 09:50 WIB
Kronologi Remaja di Bandung Diculik, Diperkosa, dan Dijual
Nasib nahas perempuan belia ini berawal saat dirinya berkenalan dengan MS dan IM, pelaku kejahatan, di media sosial. Metro TV

Bandung: Seorang gadis berusia 14 tahun di Bandung, Jawa Barat, diculik, diperkosa, dan menjadi korban perdagangan manusia. Nasib nahas perempuan belia ini berawal saat dirinya berkenalan dengan MS dan IM, pelaku kejahatan, di media sosial.

Awalnya, korban bertemu dengan MS setelah berkenalan via media sosial. Selang sebulan, korban juga berkenalan dengan IM.

 



Awalnya, korban sempat menolak diajak bertemu dengan para pelaku. Namun, akhirnya korban bersedia untuk bertemu. Pada 15 Desember 2021, IM membawa korban ke indekos di Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Di indekos, MS dan istrinya SV sudah menunggu. Pelaku kemudian mencekoki korban dengan minuman keras hingga tak sadarkan diri. Korban diperkosa.

Korban yang masih tak berdaya kemudian dimanfaatkan pelaku. Mereka menawarkan jasa seks melalui aplikasi pesan instan dan memperdagangkan korban.
 

Orang tua meradang

Kejahatan ini terendus. Polisi menangkap pelaku. Ayah korban berharap pelaku agar segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

“Kapolres udah siap, siap menangkap, harus hari ini juga ditangkap semua kata kapolres,” kata orang tua korban dalam Top News di Metro TV, Selasa 4 Januari 2022

Hingga kini, sebanyak tujuh orang tersangka telah ditangkap. Ketujuh orang tersebut sudah ditahan di Rutan Mapolrestabes Bandung. (Alifiah Nurul Rahmania)



(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id