Pemkot Tangerang Ajak Warga Manfaatkan Pelayanan 24 Jam

    Antara - 07 Mei 2017 18:48 WIB
    Pemkot Tangerang Ajak Warga Manfaatkan Pelayanan 24 Jam
    Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin -- ANT/Muhammad Iqbal
    medcom.id, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang mengajak warga memanfaatkan pelayanan 24 jam yang telah disediakan, seperti puskesmas hingga mobil ambulance gratis.

    "Pemerintah terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warganya, mulai dari urusan yang kecil sampe yang besar," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Banten, Minggu 7 Mei 2017.

    Sachrudin menuturkan, saat ini Pemerintah Kota Tangerang telah siap 24 jam untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada seluruh masyarakat Tangerang. "Aparat boleh tidur, tapi pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan. Supaya seluruh warganya aman dan nyaman hidup di kota Tangerang" katanya.

    Adapun pelayanan 24 jam yang telah disiapkan, yaitu puskesmas rawat inap dan persalinan 24 jam, mobil ambulance dan mobil jenazah gratis, layanan pengaduan melalui aplikasi LAKSA maupun nomor gawat darurat 112. Ke depannya, berbagai pelayanan akan kembali ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang juga bertambah.

    "Melalui perkembangan Smart City, kita ingin memberikan pelayanan yang cepat dan efektif. Maka itul berbagai inovasi terus kita laksanakan," paparnya.



    (NIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id