Gegara Pelakor dan Lindungi Ibu, Alasan Anak Pengusaha Bawang Laporkan Bapaknya

    Kuntoro Tayubi - 31 Maret 2021 18:46 WIB
    Gegara <i>Pelakor</i> dan Lindungi Ibu, Alasan Anak Pengusaha Bawang Laporkan Bapaknya
    Benry dan Ibu nya didampingi penasehat hukum saat memberi keterangan pers di rumahnya, Klampok, Brebes, Jawa Tengah. (Medcom.id/Kuntoro Tayubi)



    Brebes: Benry Silalahi, 48, mengaku melaporkan bapak kandungnya, Paulus Silalahi, 71, ke polisi demi melindungi ibunya. Dia menyebut, Paulus dan istri barunya yang hendak menguasai harta keluarga.

    "Saya tidak gila harta. Saya melakukan ini demi ibu saya. Saya hanya ingin melindungi ibu saya dari  pelakor (perebut laki orang)," kata Benry saat ditemui di rumahnya, di Desa Klampok, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, Rabu petang, 31 Maret 2021.






    Pihaknya sengaja mengambil jalur hukum karena dipicu tindakan sang bapak. Berawal dari surat somasi yang dilayangkan Paulus kepada istrinya, Tio Manur Borus Simbolon dan dirinya.

    Baca: Anak Pengusaha Bawang di Brebes Laporkan Bapak Kandung ke Polisi

    Dalam surat somasi itu, keluarga diminta menyerahkan seluruh harta kekayaan ke Paulus. Selain itu, pihaknya diminta mengakui secara hukum atas anak dari hubungan Paulus dengan wanita lain tanpa ikatan pernikahan.

    Hal itu merupakan bukti jika bapaknya mempunyai hubungan dengan wanita lain hingga memiliki keturunan. Padahal bapak dan ibunya masih berstatus pasangan resmi dan tercatat secara agama.

    "Saya sebenarnya sangat menghormati bapak saya selaku orang tua. Saya ini anak satu-satunya, ketika ibu kandung saya diperlakukan tidak adil, tentu saya akan bertindak. Mungkin setiap anak juga akan melakukan ini," terangnya.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id