Populer Daerah, Pesawat Rimbun Jatuh Hingga Siswa Dicabuli Guru Les

    Deny Irwanto - 16 September 2021 08:00 WIB
    Populer Daerah, Pesawat Rimbun Jatuh Hingga Siswa Dicabuli Guru Les
    Personel SAR Timika. (ANTARA/Evarianus Supar)



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Rabu, 16 September 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Pesawat Rimbun Air dengan nomor penerbangan PK OTW ditemukan pada jarak 5-6 km dari Bandara Bilogai ke arah Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya. Pesawat membawa muatan kargo dan 3 kru pesawat.

    Kedua ada praktik penambangan pasir di lereng Gunung Merapi lebih banyak menimbulkan dampak buruk. Padahal pasir yang muncul dari hasil letusan gunung api itu bisa memunculkan manfaat besar bila diatur dengan benar.

     



    Ketiga ada Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku kaget ketika mendapati beberapa murid kelas empat (4) SD belum bisa membaca. Hal ini disadari Herman dalam kunjungan sidak Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah di Cianjur.

    Keempat ada seorang siswa di salah satu sekolah di Kota Makassar menjadi korban pencabulan gurunya sendiri. Perlakuan bejat itu dilakukan saat korban les privat kepada pelaku. Berikut ulasannya;

    1. Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua

    Pesawat Rimbun Air dengan nomor penerbangan PK OTW ditemukan pada jarak 5-6 km dari Bandara Bilogai ke arah Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya. Pesawat membawa muatan kargo dan 3 kru pesawat.

    Pesawat nahas itu dikemudikan oleh Pilot Mirza (Pilot) dan Kopilot Fajar (Kopilot). Ikut dalam penerbangan itu Teknisi Iswahyudi. Adapun pesawat tersebut dilaporkan membawa bahan bangunan.

    Baca selengkapnya.

    2. Penambangan Pasir di Lereng Merapi Bawa Dampak Buruk

    Praktik penambangan pasir di lereng Gunung Merapi lebih banyak menimbulkan dampak buruk. Padahal pasir yang muncul dari hasil letusan gunung api itu bisa memunculkan manfaat besar bila diatur dengan benar.

    Baca selengkapnya.

    3. Kelamaan Belajar Online, Siswa Kelas 4 SD Belum Bisa Membaca

    Bupati Cianjur Herman Suherman mengaku kaget ketika mendapati beberapa murid kelas empat (4) SD belum bisa membaca. Hal ini disadari Herman dalam kunjungan sidak Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah di Cianjur.
     
    Awalnya, Herman hanya berniat mengawasi penerapan protokol kesehatan di sejumlah sekolah. Namun pada saat ia bertanya pada seorang siswa, ternyata siswa tersebut mengaku belum bisa baca.

    Baca selengkapnya.

    4. Siswa di Makassar Jadi Korban Pencabulan Guru Les

    Seorang siswa di salah satu sekolah di Kota Makassar menjadi korban pencabulan gurunya sendiri. Perlakuan bejat itu dilakukan saat korban les privat kepada pelaku.
     
    Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan pihaknya telah menangkap terduga pelaku pencabulan berinisial AN, 27, usai orangtua korban melaporkan hal itu.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id