Pelatih Voli di Demak Cabuli 13 Anak Didiknya

    MetroTV - 20 Oktober 2021 02:15 WIB
    Pelatih Voli di Demak Cabuli 13 Anak Didiknya
    Pelatih voli di Demak cabulli 13 anak didiknya. Foto: Dok/Screenshot Metro TV



    Demak: Pelatih voli di Demak berinisial LK tega menyetubuhi belasan anak didiknya selama setahun terakhir. Salah satu korbannya bahkan tengah hamil delapan bulan.

    LK, pria berusia 39 tahun telah menyetubuhi 13 anak didiknya. Ketiga belas anak didik tersebut merupakan perempuan dengan rentang usia 14-18 tahun. Kasus bejat ini terungkap karena adanya laporan dari salah satu korban yang tengah hamil.

     



    "Dari pelaku yang telah mencabuli salah satu korban hingga hamil, korban ini melaporkan bersama orang tuanya, kemudian kita lakukan pendalaman dan ternyata korban tidak hanya satu orang," jelas Kasat Reskrim Polres Demak AKP Agil Widiyas Sampurna dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Selasa, 19 Oktober 2021.

    LK bahkan sempat meminta korban untuk menggugurkan kandungannya. Korban dipaksa ke dukun atau tempat pijat yang bisa menggugurkan kandungan. Namun, hal ini tidak berhasil.

    Agil menyebut saat ini korban dan janinnya dalam kondisi sehat. LK mengaku melakukan aksi bejatnya ketika sang istri dan ketiga anaknya sedang tidak ada di rumah.

    Menurut Kapolres Demak AKBP Budi Adi Buono para korban diiming-imingi sejumlah fasilitas dan promosi agar mau mengikuti keinginan LK. Terdapat juga korban yang diberikan uang oleh LK seusai latihan voli.

    "Setiap dia melakukan aksinya, dia mengiming-imingi ke korban mau dibelikan jersey, bola voli, deker, sepatu. Jadi perlengkapan bola voli itu sebagai iming-iming,” kata Budi.

    Saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Ada juga kemungkinan penambahan korban, mengingat pelaku telah melakukan aksinya sejak lama. (Widya Finola Ifani Putri)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id