Tiga Peluru Ditembakkan Anak Bupati Majalengka

    Antara - 17 November 2019 11:49 WIB
    Tiga Peluru Ditembakkan Anak Bupati Majalengka
    Ilustrasi - Medcom.id.
    Majalengka: Tersangka penembakan, IN, terhadap kontraktor, di Majalengka, Jawa Barat, menembakan tiga butir amunisi saat kejadian, di ruko di Jalan Cigasong-Jatiwangi, Majalengka. Amunisi di senjata IN diketahui berjumlah sembilan butir. 

    "Seluruh amunisi yang sudah ditembakkan ada tiga butir,  enam masih utuh (di senjata)," ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, Sabtu, 16 November 2019.

    Mariyono mengatakan amunisi tersebut merupakan peluru karet kaliber 9 mili. Senjata api yang dimiliki IN juga berkaliber 9 mili.

    "Barang bukti yang kita sita satu pucuk senjata api pistol kaliber 9 mili. Enam butir peluru karet kaliber 9 mili," ujarnya.

    Dia melanjutkan tersangka IN terancam 20 tahun penjara atas aksi penembakan terhadap seorang kontraktor. IN disangka melanggar Pasal 170 jo Undang-Undang Darurat Pasal 1 ayat 1 tahun 1951 tentang penyalahgunaan senjata api.

    "Yang bersangkutan secara sah dan meyakinkan telah melanggar Pasal 170 Jo UU darurat Pasal 1 ayat 1 tahun 1951," jelasnya. 

    Aksi koboi anak bupati Majalengka itu bermula dari korban yang menagih hutang proyek senilai Rp500 juta. Korban diminta menuju sebuah ruko di Majalengka. 

    Saat tiba di lokasi ruko, korban disergap puluhan orang dan langsung disambar peluru dari senjata api yang dipegang IN dan menyerempet telapak tangannya.






    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id