Ini Kronologi Kecelakaan Maut Moge di Bintaro

    Farhan Dwitama - 01 Agustus 2021 17:17 WIB
    Ini Kronologi Kecelakaan Maut Moge di Bintaro
    Situasi usai tabrakan antara Motor Gede (Moge) Kawasaki ER-6N dengan motor matik di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Minggu pagi, pukul 06.30 WIB. Dokumentasi/ Instagram Kabar Bintaro



    Tangerang: Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan menjelaskan pengendara sepeda motor gede (moge) AS, 17, yang menewaskan seorang wanita di Bintaro menabrak korbannya dari arah belakang. Pengendara moge itu tengah konvoi bersama komunitasnya.  

    "Tadi pagi itu, biasa anak - anak motor lagi Sunmori," ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso dikonfirmasi, Minggu 1 Agustus 2021. 

     



    Pelaku bersama teman-temannya datang dari arah fly over Permata Bank menuju persimpangan lampu merah Sekolah Penabur. Tepat di depan Hotel Santika Bintaro, korban yang mengendarai motor matik mendadak berbelok ke sisi kiri jalan. 

    Baca: Ditabrak Moge di Bintaro, Pengendara Motor Matik Meninggal

    "Mungkin hampir kelewat dari kecepatan normal tiba-tiba rem mendadak mau belok ke kiri. Nah ini moge di belakang entah dia enggak menjaga jarak atau kurang waspada, dia hajar dari belakang motor beat ini. Korban kemudian terpental, kepalanya alami benturan pendarahan dan meninggal di TKP," ucap Nanda. 

    Sementara, pengendara moge yang baru berusia 17 tahun itu, hanya mengalami luka ringan dan masih diperiksa polisi. 

    "Luka ringan, masih bisa jalan dan berdiri. Pengendara berusia 17, sedang Sunmori bareng temen-temannya ada sekitar tiga sampai empat motor sekitar segitu. Korban usia 50 tahun," jelas Nanda.

    (WHS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id