comscore

200 Tenaga Pengajar di Test Covid Secara Acak di Tanggerang

MetroTV - 05 Januari 2022 16:54 WIB
200 Tenaga Pengajar di Test Covid Secara Acak di Tanggerang
Tes covid-19 untuk tenaga pengajar. Foto: Dok/Metro TV
Tanggerang: Sebanyak 200 tenaga pengajar dan petugas sekolah tingkat SD dan SMP dilakukan test Covid-19 secara acak di Gor Balai Rakyat, Kecamatan Karawaci, Kota Tanggerang, Banten, pada Rabu, 5 Januari 2022 siang.

Sebelumnya, Pemeriksaan swab PCR secara acak dilakukan Dinas Kesehatan Kota Tanggerang pada Senin, 4 Januari 2022. Kurang lebih sebanyak 1.300 sasaran dengan hasil keselurahan negatif Covid-19.
Dalam tayangan Headline News di Metro TV, Selasa, 5 Januari 2022, setiap guru maupun petugas sekolah diharuskan menjalani pemeriksaan swab PCR. Hal ini dilakukan sebagai deteksi dini penanganan sekaligus antisipasi penularan kasus Covid-19 di lingkungan sekolah pascalibur akhir tahun dan jelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%.

"Langkah surveilans aktif di lingkungan sekolah ini akan terus dilakukan selama sepekan kedepan terhadap 13 ribu guru dan petugas sekolah. Nantinya hasil surveilans akan menjadi bahan evaluasi pelaksanaan PTM 100% di Kota Tanggerang Banten." demikian disampaikan presenter Metro TV Widiya Saputra dalam program Headline News. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id