Wali Kota Tangerang Ajak Warga Jadi Pahlawan Melawan Covid-19

    Antara - 10 November 2020 14:15 WIB
    Wali Kota Tangerang Ajak Warga Jadi Pahlawan Melawan Covid-19
    Wali Kota Arief hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 Selasa.
    Tangerang: Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengajak warga untuk menjadi pahlawan masa kini. Yakni dengan berjuang memutus penularan covid-19 dengan mengampanyekan protokol kesehatan.

    "Jadilah pahlawan masa kini yang berjuang memutus rantai penularan covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan agar menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," kata Arief usai ziarah dan tabur bunga di TMP Taruna,  Selasa, 10 November 2020.

    Arief mengimbau masyarakat agar ikut membantu dan berjuang melawan permasalahan akibat pandemi covid-19. Dia mengingatkan warga untuk saling membantu dan berjuang bersama melawan covid-19. 

    Baca: Jadikan Keluarga sebagai Pahlawan Keuangan

    Sementara itu, terkait peringatan Hari Pahlawan Nasional, Arief mengatakan, upacara, ziarah dan tabur bunga untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.

    "Apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya kita sebagai generasi penerus bangsa dapat dijadikan motivasi untuk meneruskan perjuangan mereka," ujarnya.

    Dia berpesan kepada warga untuk terus kobarkan semangat kepahlawanan, jadikan sebagai motor penggerak dalam upaya memutus penyebaran virus di Kota Tangerang.

    "Ini adalah tugas bersama," katanya.

    Pemerintah melalui #satgascovid19 tak bosan-bosannya mengampanyekan #ingatpesanibu. Jangan lupa selalu menerapkan 3M, yakni #pakaimasker, #jagajarak dan #jagajarakhindarikerumunan, serta #cucitangandan #cucitanganpakaisabun.
     

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id