comscore

Cekcok Adu Mulut, Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pengunjung

Muhammad Syawaluddin - 13 Mei 2022 15:05 WIB
Cekcok Adu Mulut, Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pengunjung
Ilustrasi Medcom.id
Makassar: Seorang karyawan hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Muh Yusuf, 37 menjadi korban penikaman oleh seorang pengunjung. Penikaman terjadi setelah keduanya terlibat adu mulut.

Korban Muh Yusuf, mengatakan peristiwa penikaman yang dialaminya berawal saat ia tengah bersih-bersih. Tiba-tiba pelaku bersama temannya datang kemudian marah-marah. 
"Tiba-tiba datang sekitar 5 orang, lalu marah, setelah itu langsung menikam saya dan mereka melarikan diri," katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 13 Mei 2022.

Setelah mendapat tikaman oleh lima orang pengunjung tersebut. Yusuf kemudian dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami luka di bagian punggung sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. 

Baca: Eks Kades di Kabupaten Sikka Tikam Warganya Hingga Tewas

Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda, pihak kepolisian yang mendapatkan laporan atas peristiwa tersebut langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyisiran di sekitar hotel namun para pelaku tidak ditemukan. 

"Kita ke TKP dan menemukan korban dalam keadaan terluka akibat tikaman senjata tajam. Kalau pelaku berhasil kabur lebih dulu," jelasnya. 

Arif Muda mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa penikaman tersebut. Informasi yang diperoleh kedua belah pihak sempat mengalami cekcok sebelum pelaku menikam korban. 

"Kalau motifnya belum kita ketahui dan sementara ini masih diselidiki oleh pihak polsek," ujarnya. 

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id