comscore

Tak Tahu Siapa Bapaknya, PSK Buang Bayi ke Kali

Clicks.id - 22 April 2022 19:08 WIB
Tak Tahu Siapa Bapaknya, PSK Buang Bayi ke Kali
FKN ditangkap polisi lantaran membuang anaknya ke kali (Foto / Metro TV)
Pasuruan: Pelaku pembuangan bayi yang ditemukan di sungai Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terungkap.

Polisi menangkap FKN yang tak lain adalah ibu kandung korban. Perempuan yang bekerja sebagai PSK ini nekat membuang bayinya lantaran tak tahu siapa bapak si bayi. 
“Kami berhasil menangkap pelaku pembunuhan bayi yang dibuang di tepi sungai Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Pembunuh bayi tersebut tak salah merupakan ibu kandungnya sendiri,” ujar Kapolresta Pasuruan, AKBP Raden Muhammad Jauhari, Jumat, 22 April 2022.

Baca juga: Malu Hamil Diluar Nikah, Ibu di Madiun Cekik Bayinya hingga Tewas

Djauhari mengatakan, setelah olah tempat kejadian perkara, FKN ditangkap. FKN yang bekerja sebagai PSK mengakui dirinya melahirkan bayinya tanpa bantuan tenaga medis.

FKN merupakan seorang janda degan dua orang anak yang tinggal di Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Pelaku mengaku tak mampu membiayai seorang anak lagi sehingga membuang bayi yang baru dilahirkan itu.

“Pelaku ini merupakan seorang PSK yang sudah tidak mampu membiayai anaknya lagi, dan pelaku tidak tau siapa bapak dari anaknya tersebut. Pelaku juga mencoba mengelabuhi tetangganya dengan cara memakai pakaian yang sangat longgar,” ujar Djauhari.

Pelaku kali ini akan dijerat dengan UU Perlindungan anak dan pasal pembunuhan berencana. Pelaku diancam dengan hukuman paling lama 15 tahun penjara.

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id