comscore

Kasus Covid-19 Melonjak, PTM di Cimahi Diberhentikan Sepenuhnya

MetroTV - 15 Februari 2022 13:25 WIB
Kasus Covid-19 Melonjak, PTM di Cimahi Diberhentikan Sepenuhnya
Kasus covid-19 melonjak, PTM di Cimahi dihentikan. Foto: Dok/Metro TV
Cimahi: Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Cimahi diberhentikan sepenuhnya. Sehingga, kegiatan belajar mengajar akan kembali dialihkan secara daring.

Menurut data, tercatat terdapat 26 siswa dan 8 guru mulai dari PAUD hingga SMA di Kota Cimahi terkonfirmasi positif covid-19 setelah mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas. PTM di Cimahi akan diberhentikan sepenuhnya sehingga kegiatan belajar mengajar akan kembali dialihkan secara daring.
"Diputuskan Cimahi melaksanakan PPKM level 3, salah satunya adalah pembelajaran pada semua satuan pendidikan, mulai dari PAUD hingga SMA muali metode pembelajaran dari rumah," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi, Harjono dalam tayangan Headline News di Metro TV, Selasa, 15 Februari 2022.

Kebijakan ini diputuskan, untuk mencegah terjadinya klaster penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah. Keputusan pembelajaran daring, berlaku bagi seluruh sekolah di bawah koordinasi Dinas Pendidikan Kota Cimahi.

Sementara untuk satuan pendidikan yang berada di bawah naungan Pemprov Jawa Barat, seperti SMA dan SMK serta yang di bawah naungan Kemenag akan mengikuti keputusan Pemkot Cimahi. (Alifiah Nurul Rahmania)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id