comscore

Tim DVI Mabes Polri Olah TKP Bar Double O Kota Sorong

Media Indonesia - 29 Januari 2022 14:19 WIB
Tim DVI Mabes Polri Olah TKP Bar Double O Kota Sorong
Tempat Karaoke Double O di Sorong dibakar/Beranda Antara
Sorong: Tim DVI Mabes Polri melakukan olah TKP di Bar Double O, dengan penjagaan ketat aparat kepolisian. Tim DVI Mabes Polri langsung menuju ke Bar Double O yang dipimpin langsung oleh Kabid DVI Pusdokkes Mabes Polri, Kombes dr Muhammad Fauzi.

Kedatangan Tim DVI Pusdokkes Mabes Polri, Kombes Pol Dokter Muhammad Fauzi bersama 7 orang anggota untuk melakukan olah TKP. Dalam kegiatan olah TKP tersebut dijaga Brimob bersenjata lengkap untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

 



Selanjutnya pihak Tim DVI Mabes Polri, langsung memeriksa semua ruangan Bar Double O. Sedangkan Tim DVI Mabes Polri,tidak bisa naik ke lantai dua tempat 17 korban kebakaran karena belum ada ijin dari Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Kebakaran Kota Sorong. Fauzi, menjelaskan olah TKP yang dilakukan ini merupakan bagian dari proses identifikasi mayat.

Baca: Polisi Tangkap 9 Pelaku Pembakaran Bar Double O Kota Sorong

"Kita Saat ini kan lagi olah TKP dan melihat kondisi sebenarnya TKP dari kejadian ini. Nanti kita akan coba mendalami lagi data-data yang kita dapat dari Ante Mortem dan Post Mortem, selanjutnya kita akan coba memastikan, mencocokan Antara kedua data tersebut agar mendapatkan hasil maksimal dalam identifikasi jenazah" ujar Fauzi.

Proses indentifikasi jenazah korban kebakaran Bar Double O dalam bentrokan berdarah sampai saat masih terus berlangsung. Untuk itu, pihak Tim DVI Mabes Polri bekerja ekstra ketat, dan tidak melupakan asas ketelitian dalam pemeriksaan data primer dan data sekunder.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id