Populer Daerah; Rombongan KONI Jatim Kena Covid-19 hingga Penculik Ditembak

    Meilikhah - 22 Februari 2021 08:00 WIB
    Populer Daerah; Rombongan KONI Jatim Kena Covid-19 hingga Penculik Ditembak
    Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satriagung (kiri). (Foto: Istimewa)



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi pada Minggu, 21 Februari 2021, dan terangkum dalam kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama yakni virus korona menginfeksi sejumlah petinggi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur.

    Kemudian, peristiwa lainnya adalah dua penculik di Palembang, Sumatra Selatan, ditembak polisi dan pembatalan sejumlah perjalanan kereta api di berbagai daerah sebagai dampak dari bencana banjir di DKI Jakarta. Berikut ulasannya.






    1. Banjir, Sejumlah Perjalanan KA Jarak Jauh Terganggu

    Yogyakarta: PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas adanya gangguan perjalanan kereta api imbas dari banjir di Jakarta akibat tingginya curah hujan pada Minggu pagi, 21 Februari 2021. Beberapa perjalanan KA pun terpaksa dibatalkan seperti KA Argo Dwipangga dan Bengawan
     
    "Kami atas nama Manajemen KAI mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat banjir yang menggenangi jalur kereta api lintas Kedunggedeh-Lemahabang, Kabupaten Bekasi," terang Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Supriyanto, Minggu, 21 Februari 2021.

    Selengkapnya, di sini. 

    2. Rombongan Petinggi KONI Jatim Kena Covid-19, 1 Meninggal

    Surabaya: Sejumlah petinggi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur, termasuk Ketua Umum Erlangga Satriagung, dinyatakan positif covid-19 sepulang dari kunjungan kerja di Papua, awal Februari 2021.
     
    Kabar itu terungkap setelah salah satu pengurus KONI Jatim bagian Media dan Humas, Abu Bakar Yarbo, meninggal pada, Jumat, 19 Februari 2021. Eks jurnalis itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Unair Surabaya, setelah terpapar covid-19.
     
    Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satriagung membenarkan kabar tersebut, termasuk mengakui jika dirinya juga terpapar covid-19. Namun, ia tak bisa bercerita banyak lantaran masih menjalani perawatan medis.

    Selengkapnya, di sini. 

    3. Polisi Tembak Kaki Penculik Anak di Palembang

    Palembang: Polisi terpaksa melumpuhkan satu dari dua pelaku penculikan anak di Kota Palembang, Sumatra Selatan, lantaran melawan dan berupaya kabur saat akan ditangkap. Sementara korban telah dilepaskan pelaku beberapa jam sebelum ditangkap.
     
    Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, kedua pelaku masing-masing ST, 32, ditangkap di kawasan Sekip dan SH, 38, ditembak kakinya saat penangkapan di KM 11 Kecamatan Alang-Alang Lebar.
     
    "Keduanya menculik dengan maksud ingin meminta tebusan uang Rp100 juta," ujarnya, Minggu, 21 Februari 2021.

    Selengkapnya, di sini.


    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id