comscore

Mahasiswi Unsri Laporkan Dosen Cabul Polisi Hingga Hakim Tolak Gugatan Anak Terhadap Ibu Kandung

Deny Irwanto - 01 Desember 2021 07:33 WIB
Mahasiswi Unsri Laporkan Dosen Cabul Polisi Hingga Hakim Tolak Gugatan Anak Terhadap Ibu Kandung
Gedung Ditreskrimum Polda Sumsel. Medcom.id/ Gonti Hadi Wibowo
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Selasa, 30 November 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Ogan Ilir, Sumatra Selatan, yang mengaku mendapat pelecehan seksual oleh dosen membuat laporan polisi.

Kedua ada hakim Pengadilan Negeri (PN) Takengon, Aceh Tengah, tidak dapat menerima gugatan seorang anak yang menggugat ibu kandungnya sendiri terkait harta warisan.
Ketiga ada seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang, berinisial RGS, dilaporkan oleh istrinya ke Polresta Tangerang. Laporan itu terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dilakukannya. Dan keempat ada tiga daerah di Kalimantan Selatan saat ini tanpa pasien covid-19 yang dirawat di rumah sakit. Berikut ulasannya;

1. Mahasiswi Unsri Korban Pencabulan Dosen Lapor Polisi

Mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Ogan Ilir, Sumatra Selatan, yang mengaku mendapat pelecehan seksual oleh dosen membuat laporan polisi. Polisi segera melakukan penyelidikan kasus tersebut usai menerima laporan.

Baca selengkapnya.

2. Hakim Tolak Gugatan Anak Terhadap Ibu Kandungnya di Aceh

Hakim Pengadilan Negeri (PN) Takengon, Aceh Tengah, tidak dapat menerima gugatan seorang anak yang menggugat ibu kandungnya sendiri terkait harta warisan.
 
Harta warisan yang digugat Asmanul Husnah yaitu satu unit rumah tiga tingkat di Jalan Yudarso dan bayar kerugian Rp700 juta.

Baca selengkapnya.

3. Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dipolisikan Terkait Dugaan KDRT

Seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang, berinisial RGS, dilaporkan oleh istrinya ke Polresta Tangerang. Laporan itu terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dilakukannya.

Baca selengkapnya.

4. Tiga Daerah di Kalsel Nihil Pasien Covid-19

Tiga daerah di Kalimantan Selatan saat ini tanpa pasien covid-19 yang dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diketahui berdasarkan data Dinas Kesehatan setempat.

Baca selengkapnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id