Waduh! Siswa SD Dikeroyok Tiga Teman Hingga Patah Tulang Leher

    MetroTV - 20 Oktober 2021 03:08 WIB
    Waduh! Siswa SD Dikeroyok Tiga Teman Hingga Patah Tulang Leher
    Berdasarkan hasil CT Scan korban mengalami patah tulang pada leher atau fraktur servikal.



    Musi Rawas: Siswa kelas 5 SD yang mengalami patah tulang leher akibat dikeroyok tiga teman sekolahnya. Siswa bernasib nahas itu dirujuk ke Rumah Sakit Muhammad Husein, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel).

    Pihak sekolah dan dinas pendidikan setempat menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Kapolres Musi Rawas AKBP Effranedy menjelaskan pihaknya telah mengambil keterangan dari seluruh saksi.

     



    Beberapa saksi yang diperiksa antara lain kakek korban, kepala sekolah, beberapa guru, pelaku, dan rekan pelaku. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku berinisial R mengaku cekcok dengan korban.

    Korban dikatakan memukul R pada saat terjadi cekcok. Kemudian, R membalas pukulan korban. Rekan dari R yang datang pun membantu untuk memukul korban.

    “Ada salah satu pelaku memegang korban, kemudian korban berusaha melepaskan diri, pada saat melepaskan diri korban terpeleset jatuh menabrak meja yang ada di ruangan tersebut,” jelas Effranedy dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Selasa, 19 Oktober 2021.

    Effranedy menyebut masih mempertimbangkan hukum yang akan menjerat pelaku. Mengingat seluruh pelaku masih berada di bawah 12 tahun. Pelaku kemungkinan dapat dijerat ancaman maksimal lima tahun penjara. 

    Berdasarkan hasil CT Scan korban mengalami patah tulang pada leher atau fraktur servikal. Korban kesulitan berbicara dan menggerakkan anggota tubuh

    Korban sempat empat hari dirawat intensif di RSUD dr. Sobirin Musi Rawas sebelum dirujuk ke RS Muhammad Husein, Palembang, untuk dioperasi tim dokter spesialis ortopedi. Bupati Kabupaten Musi Rawas Ratna Machmud menyebut pemda akan menanggung seluruh biaya pengobatan. (Widya Finola Ifani Putri)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id