Cabuli Pelajar Hingga Hamil, Perawat di Jombang Ditangkap

    Clicks.id - 08 Juni 2021 08:49 WIB
    Cabuli Pelajar Hingga Hamil, Perawat di Jombang Ditangkap
    Perawat berinisal DN, warga asal Kecamatan Kabuh, Jombang ini ditangkap polisi setelah menghamili seorang pelajar. (metrotv)



    Jombang: Seorang perawat RSUD Kabupaten Jombang, Jawa Timur, berinisial DN, ditangkap polisi usai menghamili pelajar di bawah umur. Tidak hanya itu, pelaku juga menggugurkan kandungan korban, DS.

    Melansir Clicks.id, warga asal Kecamatan Kabuh, Jombang ini ditangkap setelah dilaporkan orang tua DS, seorang pelajar SMK  asal Peterongan, Jombang. Dari pemeriksaan polisi, tersangka mengaku telah mencabuli sebanyak enam kali di beberapa tempat hingga korban hamil dua bulan.

     



    Modusnya, DN menjadikan korban sebagai kekasih dengan janji akan dinikahi. Korban dan tersangka, kemudian menjalin hubungan asmara selama satu tahun dan melakukan hubungan suami istri enam kali.

    Saat korban hamil, tersangka  justru memilih menggugurkan kandungan korban dengan alasan tidak ingin memiliki anak sebelum menikah. Tersangka kemudian membeli sebuah obat penggugur kandungan via daring dan meminta korban untuk meminum obat tersebut.

    Baca: Polisi Sudah Periksa Kepala Sekolah dan Guru SPI Batu

    "Dari hasil konfrontasi terhadap korban, tersangka diketahui membohongi korban agar obat penggugur tersebut diminum. Tersangka menyebut obat tersebut merupakan obat vitamin, " ujar Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan, Senin 7 Juni 2021.

    Korban yang kemudian tahu, melaporkan kepada orang tuanya. Tersangka kemudian diminta pertanggungjawaban dan sudah melakukan lamaran, namun janji menikahi resmi tidak terelaisasi hingga kini.  

    Orangtua korban yang tidak terima, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.  Pelaku kemudian ditangkap saat sedang bekerja di RSUD Jombang sebagai tenaga honorer.
     
    "Tersangka inisial DN ini sudah satu tahun pacaran dengan korban. Korban  salah satu pelajar SMK  dan saat  pacaran setahun yang bersangkutan masih berumur 16 tahun, " ujarnya.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id