comscore

Diyakini Bisa Majukan Ekonomi, Warga Serdang Bedagai Dorong Sandiaga Nyapres 2024

Deny Irwanto - 12 Mei 2022 23:30 WIB
Diyakini Bisa Majukan Ekonomi, Warga Serdang Bedagai Dorong Sandiaga <i>Nyapres</i> 2024
elawan Sandiga Uno Serdang Bedagai, Sumatra Utara, mendorong Menparekraf, Sandiaga Uno, nyapres 2024. Dokumentasi/ istimewa
Serdang Bedagai: Ratusan relawan Sandiga Uno Serdang Bedagai, Sumatra Utara, mendorong Menparekraf, Sandiaga Uno, untuk mencalonkan diri pada pemilihan presiden 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa memajukan perekonomian semua kalangan.

Ketua Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, M Roni Ispandi, mengatakan Sandiaga memiliki kemampuan dalam bidang ekonomi sehingga dianggap cocok untuk memimpin bangsa.
"Kami dari milenial, emak-emak, nelayan, komunitas melayu peduli, UMKM, dan komunitas becak motor (bentor) mendukung Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Sebab, sosoknya bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," kata Roni Ispandi di Ingah Seafood, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Kamis, 12 Mei 2022.

Baca: Relawan Desa di Sulsel Dukung Ganjar Presiden 2024

Dia menjelaskan Sandiaga memiliki misi membuka lapangan kerja sehingga bisa membantu milenial dan perekonomian Indonesia. Hal tersebut dinilai bisa membantu perekonomian Indonesia.

Terakhir Roni mengaku akan terus mendukung Sandiaga hingga waktu pemilihan presiden (Pilpres) tiba pada 2024. "Kami mau mengepakkan sayap untuk mendukung, mensosialisasikan, dan mendoakan Bang Sandi (Sandiaga) sampai 2024 jadi presiden," jelasnya.

Selain mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai Presiden 2024, relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako. Mereka juga menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungannya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id