comscore

3 Kecelakaan Terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, 2 Orang Terluka

Antonio - 19 Mei 2022 19:21 WIB
3 Kecelakaan Terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, 2 Orang Terluka
ilustrasi/Medcom.id
Bekasi: Sebanyak tiga kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek hari ini, 19 Mei 2022. Kecelakaan mengakibatkan kepadatan lalu lintas di jalan tol tersebut.

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria, mengatakan, tiga kecelakaan itu terjadi di beberapa titik. Kecelakaan pertama di Km 20+800 lajur 2 jalur arah Cikampek.
Kejadian ini melibatkan dua kendaraan. Masing-masing kendaraan tanpa identitas dan satu Truk Hino Traktor Head Nomor Polisi B 9450 UEI.

"Penyebab kecelakaan adalah kurangnya antisipasi pengendara truk. Terdapat satu korban luka ringan, yaitu pengendara Truk Hino," kata Tody kepada Medcom.id, Kamis, 19 Mei 2022.

Tody juga menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut telah selesai ditangani. Para petugas telah melakukan penanganan di tempat kejadian perkara (TKP) dan jalur sudah dapat dilalui. 

Kecelakaan kedua terjadi di Km 51+400 lajur 1 jalur arah Cikampek. Kecelakaan ini melibatkan satu truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BE 9072 FC.

"Penyebab kecelakaan adalah supir truk mengantuk. Tidak terdapat korban pada peristiwa tersebut. Saat ini penanganan kejadian dilakukan oleh petugas," ujarnya.

Baca: Polisi Bakal Periksa Perusahaan PO Ardiansyah Terkait Kecelakaan Maut Tol Sumo

Terakhir, kecelakaan terjadi di Km 23+800 lajur 2 jalur arah Cikampek. Kejadian ini melibatkan dua kendaraan, yaitu truck Box AB 8969 OE dan satu Mitsubishi wingbox dengan nomor polisi B 9986 JM.

"Penyebab kecelakaan adalah kurangnya antisipasi pengendara truk. Terdapat satu korban luka berat, yaitu pengendara Mitsubishi wingbox," ujar dia.

Tody menyampaikan  petugas telah selesai melakukan penanganan di lokasi kejadian dan jalur sudah dapat dilalui dengan normal.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan layak jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan," tuturnya. 

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id