comscore

Perkara Uang Rp200 Ribu, Anak di Gowa Tikam Ayah Kandung

Muhammad Syawaluddin - 19 Mei 2022 14:52 WIB
Perkara Uang Rp200 Ribu, Anak di Gowa Tikam Ayah Kandung
Ilustrasi Medcom.id
Makassar: Seorang ayah, Limpo, 53, di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, menjadi korban penikaman oleh anak kandungnya sendiri,  U, 26. Penikaman terjadi karena persoalan uang sebesar Rp200 ribu. 

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Hasan Fadhly, mengatakan peristiwa itu berawal saat korban menuduh anaknya mengambil uang miliknya sebesar Rp200 ribu. Sehingga terjadi cekcok antara keduanya. 
"Tapi anak ini menyangkal bahwa bukan dia yang mengambilnya," katanya, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis, 19 Mei 2022.

Setelah cekcok korban kemudian memukul pelaku. Anak korban lainnya, Rostina yang mendengar keributan tersebut kemudian datang untuk melerai keduanya, menghindari keributan lebih besar. 

"Dia suruh adiknya keluar supaya tidak berlanjut," ujarnya. 

Baca: Cekcok Adu Mulut, Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pengunjung

Tak lama berselang usai dipisahkan oleh Rostina, pelaku tiba-tiba datang dan masuk ke dalam rumah kemudian menikam korban yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan pisau dapur. 

"Korban ditusuk di bawah dada sebelah kiri," ungkapnya. 

Usai mendapat tusukan tersebut, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku langsung melarikan diri dan hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya. 

Hasan Fadhly juga menyarankan pihak keluarga agar melaporkan peristiwa itu ke pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Hingga saat ini, pihak Polsek Pallangga telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti yang digunakan oleh pelaku," jelasnya lagi. 


(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id