comscore

Lihai Menghindar, Pengendara Motor Nyaris Tertabrak 2 Bus

MetroTV - 22 Juni 2022 11:13 WIB
Lihai Menghindar, Pengendara Motor Nyaris Tertabrak 2 Bus
Tangkapan layar Metro TV
Kulon Progo: Seorang pengendara sepeda motor nyaris tersambar dua bus saat hendak menyeberang di ruas jalan Simpang Tiga Kesatrian Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rekaman CCTV warga menunjukkan detik-detik terjadinya insiden ini.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pengendara motor nyaris tersambar bus antarkota dan antarprovinsi saat hendak menyebrang di ruas Jalan Jogja-Wates KM 26. Bus dan motor saling melaju dengan kencang, namun pengendara motor itu lihai menghindari dan berhasil menghindari badan bus.
"Ada dua sepeda motor yang jalan dari arah barat ke timur. Dari arah berlawanan di waktu yang sama ada bus yang sedang mendahului." 

"Bus tersebut tidak melihat ada kendaraan roda dua yang melaju, sehingga hampir terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Ipda Satya Kurnia dalam tayangan Primetime News di Metro TV pada Selasa, 21 Juni 2022.

Pengendara motor tersebut dua kali nyaris tertabrak. Bahkan, salah satu sopir bus berhenti dan turun untuk memastikan keadaan pengendara. Beruntungnya, tidak ada korban dalam kejadian ini.

Baca: Kecelakaan Motor, Pasutri Calon Haji Asal Batang Gagal Berangkat

Menurut pengakuan pihak kepolisian, lokasi ini memang menjadi ruas jalan di Kulon Progo yang dilewati para pengendara dengan kecepatan tinggi. Meskipun dikenal sebagai jalan antarkota, masyarakat tetap harus berhati-hati karena banyak warga setempat yang keluar masuk dari arah selatan. (Leres Anbara)

(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id