comscore

Nenek di Surabaya Tidur Bersama Jasad Cucu Selama 3 Hari

Clicks.id - 29 Juni 2022 08:54 WIB
Nenek di Surabaya Tidur Bersama Jasad Cucu Selama 3 Hari
ilustrasi/Medcom.id
Surabaya: Nenek bayi yang menjadi korban penyiksaan ibu kandungnya hingga meninggal mengaku tidur bersama dengan jasad cucunya selama tiga hari. Lantaran bau jasad semakin menyengat, dia akhirnya melapor ke tetangga.  

Menurut nenek bernama Etik Suharti, tersangka dengan dirinya sudah sering bertengkar terkait perlakuan buruk terhadap cucu keduanya. Bahkan tersangka sering mengancam akan membunuhnya jika menceritakan kejadian di rumah kepada tetangga.
"Saya ini sudah sering bertengkar sama anak soal cucu saya ini, tapi saya malah diancam-ancam," ujar Etik sambil menunjukkan beberapa foto cucunya semasa hidup, Rabu, 29 Juni 2022.

Meski Atik Suharti sudah mengetahui cucunya telah meninggal dunia, namun tetap menemani dan tidur bersama selama tiga hari dengan jasad bayi tersebut. Ia juga tidur bersama cucu pertamanya yang berusia 1,5 tahun dalam satu kamar.

Baca: Jasad Bayi 5 Bulan yang Jasadnya Dibiarkan Membusuk Terkuak Mengalami Stunting

"Saya tidur bertiga dengan cucu yang satunya. Kakaknya bangun minta susu kemudian mukul-mukul adiknya, tapi sudah tidak bergerak, itu hari Rabu. Saya bilang adik jangan dipukuli, nanti nangis," ujarnya.   

Namun, saat tersangka pergi ke Jogja untuk berlibur, Etik Suharti memberanikan diri untuk melapor ke tetangga lantaran sudah tidak tahan dengan bau busuk jasad cucunya. Sementara tersangka penganiayaan ES saat ini telah ditahan oleh Polsek Wonocolo Surabaya dan akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id