Keluarga Korban Sriwijaya Air Minta Masyarakat Tidak Sebarkan Foto

    Hendrik Simorangkir - 10 Januari 2021 18:18 WIB
    Keluarga Korban Sriwijaya Air Minta Masyarakat Tidak Sebarkan Foto
    Suasana Posko Crisis Center Sriwijaya Air di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
    Tangerang: Naina, salah satu adik korban yang menjadi penumpang Sriwijaya Air SJ 182 bernama Rahmania meminta masyarakat tidak menyebarkan foto dan video potongan tubuh para korban.

    Menurutnya dengan menyebar foto dan video yang tidak semestinya akan membuat keluarga menjadi lebih terpukul dan trauma.

    "Saya dari pihak keluarga minta masyarakat jangan menyebarkan foto atau video yang enggak semestinya terkait kecelakaan ini. Dan juga saya meminta masyarakat tidak menyebarkan foto korban di media sosial," kata Naina di Posko Crisis Center, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, 10 Januari 2021.

    Baca: Pramugari Asal Tangsel Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

    Naina juga meminta pihak Sriwijaya Air bisa memfasilitasi keluarga untuk mendapat kejelasan informasi tentang kecelakaan tersebut. Dia mengaku sangat terbantu dengan adanya Posko Crisis Center yang didirikan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta. Ia mengaku baru tiba dari Bali karena diminta petugas untuk datang membawa dokumen kakaknya yang menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air.

    "Kami berharap pihak Sriwijaya memfasilitasi keluarga untuk mendapatkan kejelasan informasi tentang kecelakaan ini. Kami dari keluarga tetap berharap yang terbaik dan juga minta pemerintah untuk memperhatikan keluarga kami," jelasnya.


     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id