Kasus Positif Covid-19 di Perumnas Dua Jadi 28 Orang

    Rizky Dewantara - 01 Juni 2021 18:41 WIB
    Kasus Positif Covid-19 di Perumnas Dua Jadi 28 Orang
    ilustrasi Medcom.id



    Bogor: Kasus positif covid-19 warga Perumnas Dua, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bertambah menjadi 28 orang. Warga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat agar tidak terjadi penambahan penularan.

    "Sebelumnya ada 21 orang yang positif covid-19 dari warga kami, namun pada Minggu, 30 Mei 2021, ada penambahan delapan orang lagi dari warga RT 01 Perumnas Dua," kata Ketua RT 01 Perumahan Perumnas Dua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Irwan, Selasa, 1 Juni 2021.

     



    Baca: Remaja 16 Tahun di Tangsel Disekap Selama Sepekan

    Irwan menambahkan delapan orang yang positif covid-19 tersebut berasal dari empat Keluarga. Mereka yang positif tersebut telah dibawa ke rumah sakit darurat di Kemang, Kabupaten Bogor.

    "Untuk warga RT 01 di Perumnas Dua total ada 53 Kepala Keluarga (KK), kurang lebih ada 200 jiwa yang tinggal disini," jelasnya.

    Menurut dia dengan adanya kejadian ini, pihaknya telah melakukan karantina wilayah. Kepedulian warga juga sangat tinggi dalam menghadapi virus covid-19.

    "Alhamdulillah warga yang tinggal di RT 01 gotong royong untuk melakukan penyemprotan disinfektan, membersihkan jalan dan memberikan bantuan sembako terhadap warga yang terkonfirmasi positif covid-19," jelas Irwan.
     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id