Vaksinasi Pelajar di Aceh Tengah Baru Mencapai 5%

    Antara - 16 September 2021 23:11 WIB
    Vaksinasi Pelajar di Aceh Tengah Baru Mencapai 5%
    Dokumentasi Bupati Shabela Abubakar meninjau vaksinasi massal di Pasar Paya Ilang Takengon, Kamis, 22 Juli 2021. ANTARA/HO-Prokopim Aceh Tengah.



    Banda Aceh: Vaksinasi covid-19 terhadap pelajar di Aceh Tengah hingga saat ini baru mencapai 5%. Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, mengatakan hal tersebut lantaran kurangnya pasokan vaksin ke daerahnya.

    "Kami terkendala kurangnya pasokan vaksin untuk dapat mengejar target vaksinasi 100% terhadap seluruh pelajar di daerah ini," kata Shabela Abubakar di Tekengon, Kamis, 16 September 2021.

     



    Baca: Kopilot Rimbun Air Asal Bekasi Dikenal Humble

    Dia menjelaskan jumlah pelajar di Aceh Tengah yang telah divaksin saat ini baru mencapai 1.147 pelajar atau hanya 5% dari target sasaran. Ia mengatakan Aceh Tengah memiliki 125 sekolah dengan sasaran vaksinasi sekitar 23.000 lebih.

    Shabela mengaku akan terus mengupayakan agar vaksinasi di kalangan pelajar di daerah itu dapat mencapai target 100% sebelum 30 September 2021.

    "Hingga saat ini kendala kami di Aceh Tengah hanya karena kurangnya ketersediaan pasokan vaksin dari tingkat provinsi, jika vaksin segera disesuaikan, maka kami siap untuk semua lokasi pelayanan vaksinasi," jelas Shabela.


     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id