Bus Damri Bekasi-Bandara Soetta Terguling di Tol Sedyatmo

    Hendrik Simorangkir - 23 Januari 2020 12:15 WIB
    Bus Damri Bekasi-Bandara Soetta Terguling di Tol Sedyatmo
    Bus Damri rute Bekasi-Bandara Soekarno-Hatta kecelakaan di KM 21 Jalan Tol Sedyatmo arah bandara. (Foto: Istimewa)
    Tangerang: Bus Damri trayek Bekasi-Bandara Soekarno Hatta mengalami kecelakaan di kilometer (KM) 21 Tol Sedyatmo, Jakarta, arah bandara. Bus mengangkut delapan penumpang tersebut terguling setelah menabrak rambu petunjuk arah.

    "Penumpang ada delapan orang, semuanya tidak mengalami luka berat atau ringan. Mereka pun langsung dipindahkan ke bus Damri lain untuk melanjutkan ke Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kepala Induk Patroli Jalan Raya 5 Polda Metro Jaya AKP Mulyono, Kamis, 23 Januari 2020.

    Mulyono mengatakan pengemudi bus mengaku tidak mampu mengendalikan kendaraan akibat mengantuk. Ia memastikan arus lalu lintas dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta hingga siang ini sudah kembali lancar dan kemacetan sudah terurai. 

    "Saat ini sudah selesai evakuasi, jalur KM21 arah Bandara Soekarno-Hatta sudah bisa dilalui normal. Bus sudah dipinggirkan, tiang rambu juga sudah dipinggirkan. Arus ke arah dan dari Bandara Soekarno-Hatta sudah normal ramai lancar," jelasnya. 

    Bus yang dikendarai oleh Rindo Arisom tersebut bernomor polisi B 7509 PD. Saat ini bus telah dievakuasi dari lokasi kejadian untuk disita sebagai barang bukti. Polisi juga menyita Surat Izin Mengemudi si sopir serta Surat Tanda Nomor Kendaraan bus.



    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id