Headline News

    41 Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi

    MetroTV - 16 September 2021 21:24 WIB
    41 Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi
    Ilustrasi--Petugas membawa peti berisi jenazah korban kebakaran lapas kelas 1 Tangerang untuk diserahkan kepada keluarga di RS Polri, Kramat Jati, di Jakarta. (Foto: MI/Adam Dwi)



    Jakarta: Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi 41 korban kebakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten. Penyerahan jenazah korban pada pihak keluarga dilakukan mulai hari ini, Kamis (16/9/2021) pagi di RS Polri Jakarta.

    Sebanyak 13 jenazah diserahterimakan kepada pihak keluarga. Penyerahan jenazah tersebut dibagi menjadi dua kloter yaitu, pukul 09.00 WIB dan 13.00 WIB.

     



    “Hingga saat ini pukul 14.00 baru ada sekitar sembilan jenazah yang sudah serah terima oleh pihak keluarga dan langsung dibawa dengan ambulans,” kata reporter Metro TV Gema Tanjung dalam program Headline News, Kamis, 16 September 2021. 

    Baca: WNA Korban Kebakaran Lapas Tangerang Dipulangkan 18 September

    Total korban sebanyak 33 jenazah sudah diserah terima oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Sembilan jenazah yang diserahkan hari ini bernama Andi Tubin, Cepi Hidayat, Setyawan, Muhammad Yusuf, Ajum, Sugeng, Cahyo, Triono, dan Kurniawan.

    Penyerahan jenazah dilaksanakan di Instalasi Forensik Polri yang sudah menjadi posko mortem untuk pihak warga. Sehingga bagi pihak keluarga yang ingin menjemput jenazah dapat ke posko mortem tersebut. (Taris Dwi Aryani)

    (CIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id