comscore

Ganjar Ajak Masyarakat Gotong Royong Rawat Bengawan Solo

MetroTV - 30 Maret 2022 10:16 WIB
Ganjar Ajak Masyarakat Gotong Royong Rawat Bengawan Solo
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bersama dengan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming, menyemarakkan kegiatan Festival Bengawan Solo 2022. Metro TV
Solo: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bersama dengan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming, menyemarakkan kegiatan Festival Bengawan Solo 2022. Meski masih terdapat sedikit sampah di aliran sungai, Ganjar menyebut Bengawan Solo kini lebih baik.

Dengan menaiki perahu karet, Ganjar mengaku baru pertama kali menyusuri sungai Bengawan Solo. Ganjar pun mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan bergotong royong untuk menjaga kebersihan dan kelestarian Bengawan Solo.
“Mungkin nanti satu-satu dibuat sistem partisipasi masyarakat dan relawan untuk membersihkan sungai. Karena sungai besar, jadi harus bareng-bareng,” ujar Ganjar Pranowo dalam Metro Pagi Primetime di Metro TV, Rabu 30 Maret 2022.      

Dengan gotong royong membersihkan sungai, harapannya sungai dapat dimanfaatkan untuk sejumlah aktivitas warga, seperti wisata edukasi dan kegiatan ekonomi lainnya. (Alifiah Nurul Rahmania)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id