Asrama TNI di Bali Terbakar

    ant - 26 Juni 2020 16:47 WIB
    Asrama TNI di Bali Terbakar
    Proses pemadaman lima asrama terbakar di Jalan RSAD RT 7 Tengah Dauh Puri Denpasar, Jumat, (26/6/2020). ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2020)
    Denpasar: Sebanyak lima asrama TNI di Jalan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) RT 7 Tengah Dauh Puri Denpasar, Bali terbakar sekira pukul 12.30 Wita. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. 

    "Seorang saksi bernama Ni Nyoman Wirta saat itu sedang duduk di depan rumah melihat ada percikan api yang berasal dari bawah sekring rumah nomor 38, hingga terjadi ledakan dan saksi melihat ada api mengalir dari kabel seperti kembang api," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Jumat, 26 Juni 2020.

    Sukadi menjelaskan mengetahui ada percikan api tersebut, lalu istri pemilik rumah nomor 38, keluar mematikan sekring. Namun, saat itu api sudah menjalar ke rumah lainnya, yang letaknya bersebelahan dengan lokasi kejadian.

    Baca juga: Indonesia Catatkan Kesembuhan Harian Tertinggi

    Setelah itu, api dapat dipadamkan sekitar pukul 14.15 Wita. "Nihil ada ditemukan korban jiwa dari peristiwa tersebut, enam asrama Sudirman telah terbakar, diantaranya 38, 40, 42, 44, 46 dan 48,"katanya.

    Beberapa perabotan rumah tangga, satu kendaraan roda empat dan satu sepeda motor juga ikut terbakar. Sejumlah warga bersama-sama dengan TNI-Polri, BPBD Denpasar terlihat ikut membantu memadamkan kebakaran itu.

    Penanganan terhadap peristiwa kebakaran tersebut turut mengerahkan tujuh unit damkar dari Denpasar, dua unit damkar dari Badung dan water canon Polda Bali.




    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id