Asisten Hakim PN Medan Diperiksa

    Antara - 03 Desember 2019 09:00 WIB
    Asisten Hakim PN Medan Diperiksa
    Ilustrasi Medcom.id
    Medan: Polda Sumatra Utara (Sumut) memeriksa sejumlah saksi terkait kasus kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin. Humas PN Medan Erintuah Damanik mengatakan seorang asisten korban dipanggil polisi untuk diperiksa. 
     
    "Tadi malam salah satu asisten Pak Jamaluddin menelpon saya, katanya dia dipanggil oleh pihak kepolisian mau ditanya-tanya soal keseharian Pak Jamaluddin," kata Erintuah di Medan, Sumatra Utara, melansir Antara, Selasa, 3 Desember 2019. 

    Erintuah mengaku telah bertemu dengan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Maringan Situmorang. Dia mengungkap, Maringan menyatakan asisten Jamaluddin sudah dipanggil. 
     
    "Tadi kita sudah bicara dengan Kasubdit Reskrim, untuk mendapat informasi keseharian Pak Jamaluddin di PN Medan," ujarnya.

    Jamaluddin ditemukan tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utaram, pada Jumat, 29 November 2019. 

    Korban ditemukan warga di dalam mobil warna hitam berpelat BK 77 HD. Saat ditemukan, jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id