6.500 Warga Tangerang 'Gowes Merdeka' Bareng

    Farhan Dwitama - 18 Agustus 2019 10:53 WIB
    6.500 Warga Tangerang 'Gowes Merdeka' Bareng
    Gowes Merdeka yang diikuti anggota Polri, TNI, dan masyarakat di BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu 18 Agustus 2019. Medcom.id/Farhan Dwitama
    Tangerang: Sebanyak 6.500 aparat Polri, TNI dan masyarakat bersepeda bareng memeriahkan Gowes Merdeka 2019. Acara ini digelar untuk memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di kawasan BSD Kabupaten Tangerang, Minggu 18 Agustus 2019.

    Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono menyebut ribuan pesepeda berasal dari unsur Polri, TNI dan masyarakat ini. Peserta Gowes Merdeka memulai perjalanan dari pukul 06.00 WUB.

    Kegiatan dibagi ke tiga kategori, rute delapan kilometer, 19 kilometer dan 45 kilometer. Rute yang dilewati meliputi di kawasan sekitar BSD, dari Kecamatan Pagedangan hingga Cisauk, Kabupaten Tangerang.

    Di akhir kegiatan acara, 20 penerjun TNI Polri mengudara keliling kawasan BSD Tangerang dengan membentangkan bendera merah putih raksasa dan ucapan HUT RI di angkasa.

    “Kegiatan olahraga bersama disamping dalam rangka HUT RI juga meningkatkan soliditas TNI, Polri dan masyarakat, juga upaya kita meningkatkan keshatan kita untuk menuju Indonesia yang maju, menuju Indonesia emas,” kata Gatot kata dia.
     



    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id