Satu Keluarga di Mojokerto Nyaris Tewas Dipukul Pakai Palu

    Clicks.id - 31 Maret 2021 13:47 WIB
    Satu Keluarga di Mojokerto Nyaris Tewas Dipukul Pakai Palu
    Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mendatangi lokasi penganiayaan yang dilakukan anak kepada anggota keluarganya (Foto / Metro TV)



    Mojokerto: Satu keluarga di Desa Ngumpak, Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur, menjadi korban percobaan pembunuhan oleh anak kandungnya sendiri. Korban yang terdiri ayah, ibu dan adik pelaku itu menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah dipukul dengan palu bertubi.

    Ketiga korban yakni Sugianto, 52; Tatik, 40; dan Dayung, 8. Sedangkan pelaku adalah Danang Marko Pambudi, 17, yang juga anak kandung dari pasangan Sugianto dan Tatik.






    Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu, 31 Maret 2021. Menurut sejumlah saksi mata, saat itu pelaku Danang pulang ke rumah sepulang nongkrong. Tanpa basa basi, pelaku memukuli ketiga korban dengan menggunakan palu yang sedang tidur pulas di ruang keluarga.

    Baca: Polisi Berencana Bongkar Makam Mahasiswa Peserta Diklat Pencak Silat

    "Usai menganiaya tiga korban tersebut pelaku kabur meninggalkan rumah," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, melansir Clicks.id.  

    Teriakan korban membuat warga sekitar terkejut dan segera memberi pertolongan. Ketiga korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Sidowaras, di Kecamatan Bangsal.

    "Korban masih menjalani perawatan. Mereka belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.  

    Dony mengatakan, pelaku telah ditangkap. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku yang tega menganiaya anggota keluarganya sendiri.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id