comscore

Viral! Siswa Pesta Miras di Ruang Osis SMKN 2 Kupang

MetroTV - 16 Januari 2022 09:17 WIB
Viral! Siswa Pesta Miras di Ruang Osis SMKN 2 Kupang
Viral siswa pesta miras di ruang OSIS. Foto: Dok/Metro TV
Kupang: Beredarnya sebuah video tidak terpuji oleh beberapa siswa di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang meminum miras dan merokok di dalam ruang osis SMK Negeri 2 Kupang membuat pihak sekolah melakukan skorsing pada siswa yang mengikuti pesta miras tersebut.

Aksi yang tidak boleh ditiru masyarakat ini tersebar dan viral dalam beberapa grup WhatsApp di Kupang, NTT. Dalam video berdurasi kurang lebih lima belas detik ini, tampak seorang siswi yang memvideokan teman-temannya sedang merokok serta meminum minuman keras dengan menggunakan seragam sekolah.

 



Total siswa yang terekam ada 6 murid, yaitu 3 laki-laki dan 3 perempuan. Menurut pengakuan pihak sekolah, mereka baru mengetahui kejadian ini setelah viral di media sosial. Mereka mengatakan bahwa kurang mengawasi kegiatan siswa di area sekolah.

Setelah dipanggil kepala sekolah, para siswa mengaku mereka minum miras di ruang rapat osis usai jam pelajaran, bahkan ada murid dari sekolah lain yang ikut menghadiri pertemuan itu. Keputusan pihak sekolah berujung pada skorsing setelah menggelar rapat bersama orang tua murid.

“Mereka menggunakan ruangan yang biasa dipakai untuk rapat osis, ketika itu juga sudah mulai sepi mungkin, jadi pengawasan cukup longgar di area sekolah,” ujar Wakasek Bidang Humas SMKN 2 Kupang Khrestofel Natu dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV pada Sabtu, 15 Januari 2022. (Leres Anbara)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id