comscore

Hendak Tawuran, 11 Anggota Geng Motor di Tangerang Ditangkap

Hendrik Simorangkir - 19 Juni 2022 16:26 WIB
Hendak Tawuran, 11 Anggota Geng Motor di Tangerang Ditangkap
Polisi menangkap 11 remaja yang hendak melakukan tawuran antar geng motor di Karang Tengah, Kota Tangerang
Tangerang: Sebanyak 11 remaja anggota geng motor yang hendak tawuran dibekuk di Kampung Bulak Santi, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Sebanyak 6 remaja di antaranya membawa senjata tajam. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan belasan remaja tersebut sebelumnya membuat janji melalui media sosial dengan kelompok lainnya untuk melakukan tawuran. 
"Sudah janjian namun bisa kita antisipasi terlebih dahulu. Mereka sudah janjian terdeteksi dari tim polres kemudian dilakukan patroli ternyata benar ditemukan kemudian diamankan," ujar Zain, Minggu, 19 Juni 2022.

Zain menyampaikan11 remaja yang ditangkap tersebut merupakan geng motor. Pihaknya sempat kejar-kejaran dengan geng motor tersebut saat hendak ditangkap. 

Baca: Bacok Warga, 3 Anggota Geng Motor di Gambir Ditangkap

"Tawuran antar-kelompok geng motor. Iya enam orang bawa senjata tajam. Usia mereka 11-16 tahun dan dua orang lainnya di atas 18 tahun," katanya.

Berdasarkan informasi, tawuran antar geng motor yang melibatkan remaja tersebut merupakan aksi yang kedua kali. Polisi menangkap 11 remaja yang hendak melakukan tawuran antar geng motor di Karang Tengah, Kota TangerangPihaknya berhasil menyita barang bukti berupa empat celurit, dua sejenis samurai atau pedang, dan 10 telepon selular.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id