comscore

Timnas Indonesia Diyakini Mampu Kalahkan Myanmar pada Laga Hari Ini

MetroTV - 15 Mei 2022 11:16 WIB
Timnas Indonesia Diyakini Mampu Kalahkan Myanmar pada Laga Hari Ini
Pengamat sepak bola Ronny Pangemanan Indonesia dinilai telah menemukan pola permainan terbaik saat menang dari Filipina 4-0. Metro TV
Hanoi: Tim Nasional U-23  Indonesia berhasil membekuk Filipina dengan skor 4-0 dalam pertandingan SEA Games Vietnam pada Jumat, 13 Mei 2022. Indonesia dinilai telah menemukan pola permainan terbaik dalam event tersebut.

Menurut pengamat sepak bola Ronny Pangemanan, menilai performa Garuda Muda dalam pertandingan tersebut jauh lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya. Indonesia kalah dari Vietnam dengan skor 3-0 atau menang dari Timor Leste dengan skor 4-1.
“Tidak mudah mengalahkan dengan Filipina 4-0 karena Filipina mampu menahan tuan rumah (Vietnam) itu 0-0,” ujar pria yang akrab disapa Ropan itu dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Sabtu, 14 Mei 2022.

Indonesia menghadapi Myanmar pada Minggu, 15 Mei 2022. Ropan mengatakan Indonesia memiliki peluang yang bagus untuk mengalahkan Myanmar. Terlebih, pada pertandingan terakhir Myanmar dikalahkan Vietnam dengan skor 1-0.

Indonesia berada di posisi kedua puncak klasemen Grup A dengan skor 6 poin. Kans Indonesia untuk lolos sanngat besar. Jika menambah 1 poin, maka skor Indonesia di klasemen Grup A akan imbang dengan Vietnam dan dapat menyalip Myanmar.

Namun, Ropan meminta Indonesia tetao waspada karena Myanmar bukan lawan yang mudah. Timnas Indonesia diharap mengejar poin penuh untuk memastikan tiket ke babak berikutnya.

“Kita tidak boleh memikirkan imbang walaupun sebenarnya imbang sudah bagus buat kita,” kata Ropan. (Hana Nushratu)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id