comscore

Truk Gula Dirampok di Tol Cikupa, Sopir Dibuang ke Bogor

Hendrik Simorangkir - 01 Juli 2022 18:25 WIB
Truk Gula Dirampok di Tol Cikupa, Sopir Dibuang ke Bogor
Ilustrasi
Tangerang: MI, seorang sopir truk pengangkut gula menjadi korban perampokan di Tol Cikupa, Tangerang, Banten. Korban disekap lalu dibuang ke Desa Pabuaran, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Zamrul Aini mengatakan, peristiwa perampokan terjadi saat korban tengah istirahat di bahu jalan di Tol Cikupa KM 31 menuju ke Tanjung Priuk, Jakarta Utara, pada Rabu, 29 Juni 2022.
"Saat mau antar barang yang dibawanya yaitu gula 25 ton ke pelabuhan Tanjung Priuk, korban istirahat dulu di bahu tol di Cikupa arah Jakarta. Tiba-tiba saat tidur, korban disamperin dan langsung diikat," ujarnya Jumat, 1 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan korban, kata Zamrul, para pelaku yang mengikatnya berjumlah sekitar 5 orang. Dia pun baru mengetahui jumlah pelaku saat hendak diturunkan di wilayah Bogor.

Baca juga: Parkir Sejenak, Pajero Dijebol Maling Rp300 Juta Raib

"Korban diikat sama satu orang pelaku. Korban melihat ada sekitar 4-5 orang. Dia pun hanya seorang diri saat mengantar gula tersebut, tidak ada kernetnya," katanya.

Saat korban hendak diikat, Zamrul menambahkan, seorang pelaku mengancam korban dengan senjata api. Saat iniorban telah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polresta Tangerang.

"Dia diancam diduga dengan senjata api, untuk menyuruhnya tidak berteriak," ucap dia.

Akibat kejadian tersebut, Zamrul mengatakan, para pelaku mengambil truk bersama isi barangnya berupa gula sebanyak 25 ton. 

"Dompet dan telepon selular korban pun ikut diambil para pelaku. Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian itu," jelasnya.


(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id