Gubernur Sulsel Bagikan 3.000 Sertifikat Tanah

    Muhammad Syawaluddin - 02 Desember 2019 19:54 WIB
    Gubernur Sulsel Bagikan 3.000 Sertifikat Tanah
    Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, saat menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat Sulawesi Selatan, Senin, 2 Desember 2019
    Makassar: Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, membagikan 3.000 sertifikat tanah kepada masyarakat yang tersebar ke seluruh wilayah di Sulawesi Selatan. 

    Nurdin membagikan sertifikat bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Himawan Arief Sugoto, di Lapangan Tennis Indoor Telkom, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

    "Salam hormat kami kepada Bapak Menteri ATR dan BPN, terima kasih banyak atas program PTLS ini, karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kami," kata Nurdin di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

    Nurdin menjelaskan penyelesaian 3.000 sertifikat bagi masyarakat ini merupakan hasil komunikasi yang efektif dan intensif antara Pemprov Sulsel dan BPN Sulsel.

    "Kami (Pemprov Sulsel dan BPN) ini satu komando, dan menyelesaikan tugas dengan komunikasi yang baik," jelas Nurdin.

    Keberhasilan ATR dan BPN dalam menjalankan program pembagian sertifikat rakyat ini berkat arahan dan instruksi langsung Presiden Joko Widodo untuk menyelesaikan persoalan yang berkaitan sertifikasi bidang tanah di seluruh Indonesia.

    "Harapan Bapak Presiden selesaikan 10 juta sertifikat, tapi Kementerian ATR dan BPN menyelesaikan 11 juta sertikat," pungkas Nurdin.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id