DPD NasDem Tegal Pastikan Seluruh Kader Punya e-KTA

    Bambang Mujiono - 12 April 2021 18:57 WIB
    DPD NasDem Tegal Pastikan Seluruh Kader Punya e-KTA
    Pengurus DPD Partai NasDem Kota Tegal Sedang melakukan sosialisasi e-KTA partai. Medcom.id/ Bambang Mujiono



    Tegal: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tegal, Jawa Tengah, mulai mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya memastikan semua kader partai mengantongi kartu tanda anggota elektronik (e-KTA).
     
    Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai NasDem Kota Tegal, Moh. Taifur, mengatakan antusias masyarakrat terhadap partai NasDem Kota Tegal sangat tinggi.

    "Hampir setiap hari kita menerima puluhan warga yang secara sukarela bergabung dengan partai NasDem," kata Moh Taifur di Tegal, Senin, 12 April 2021.






    Baca: Jelang Ramadan, Penjualan Kurma di Solo Meningkat

    Taifur mengatakan jajaran pengurus DPD Kota Tegal juga secara aktif terus melakukan sosialisasi e-KTA NasDem ke seluruh pelosok kota Tegal. Menurutnya pengurus DPD partai telah dibekali dengan pelatihan menjadi admin e-KTA dan melakukan validasi kader yang sudah direkrut.

    Dengan validasi kader dipersiapkan sejak sekarang untuk menyongsong pemilu 2024, Taifur meyakini NasDem Kota Tegal bakal jadi partai pemenang pada pemilu mendatang.

    Wakil Ketua Bidang Pengkaderan DPD Partai NasDem Kota Tegal, Heru Ambardi, mengatakan meski di Kota Tegal partai nasDem tidak memiliki kursi pada pemilu sebelumnya, namun validasi kader dipersiapkan sejak saat ini untuk menyongsong pemilu 2024.

    Heru meyakini NasDem Kota Tegal bakal jadi partai pemenang pada pemilu mendatang. Menurutnya untuk memiliki e-KTA Partai NasDem hanya butuh waktu kurang dari satu menit.

    "Langkah pertama masuk ke laman digital.nasdem.id, kemudian pilih menu registrasi akun baru. Soliditas pengurus DPD partai NasDem Kota Tegal yang saling bekerja sama bahu membahu mensosialisasikan partai NasDem dan mengembangan e-KTA nisasi menjadikan partai NasDem di Kota Tegal kini menjadi partai yang banyak diminati warga Kota Tegal saat ini," ujar Heru.

     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id