Polisi Sita Jenglot dari Terduga Pembakar Mobil Via Vallen

    Antara - 30 Juni 2020 13:45 WIB
    Polisi Sita Jenglot dari Terduga Pembakar Mobil Via Vallen
    Kondisi mobil Via Vallen yang mengalami kebakaran di gang samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (30/06/2020). (ANTARA Jatim/SI/IS)
    Surabaya: Polresta Sidoarjo menangkap seorang laki-laki yang diduga pelaku pembakar mobil pedangdut Via Vallen. Sejumlah barang bukti pun disita dari pelaku.

    "Sudah diamankan satu orang, terduga pelaku pembakaran," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji ditemui di Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 30 Juni 2020, melansir Antara.

    Sumardji mengungkap, pihaknya juga menyita beberapa barang bukti yang diduga digunakan untuk membakar mobil milik Via Vallen. Yakni botol air mineral masih tercium bau bensin dan tas yang dipakai terduga pelaku.

    "Kami juga mengamankan tas, berisi buku BCA dan ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong sekian sentimeter," ujarnya.

    Baca: Polisi Olah TKP Pembakaran Mobil Via Vallen

    Dia mengaku masih belum mengetahui motif pembakaran mobil milik Via Vallen. Sebab pihaknya masih belum dapat berkomunikasi dengan terduga pelaku.

    "Orangnya ini seperti pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur. Sementara kami diamkan dulu, kami lihat perkembangannya setelah dia tenang akan diperiksa," tuturnya.

    Baca juga: Polisi Benarkan Menangkap Terduga Pembakar Mobil Via Vallen

    Sebelumnya, mobil milik pedangdut Via Vallen hangus terbakar di samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Mobil itu diduga dibakar oleh orang tak dikenal.

    Terbakarnya mobil diunggah oleh pedangdut Via Vallen melalui instastory akun instagramnya @viavallen. Dalam video yang diunggah sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tersebut, terlihat kobaran api membakar bagian atas mobil tersebut.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id