Terjebak di Minimarket, Pembobol ATM Ditangkap

    Clicks.id - 20 November 2020 17:53 WIB
    Terjebak di Minimarket, Pembobol ATM Ditangkap
    Kondisi mesin ATM yang rusak. (metrotv)
    Sidoarjo: Pelaku pembobol ATM ditangkap polisi setelah terjebak di dalam minimarket  di kawasan Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo,  Jawa Timur. Pelaku tertangkap setelah ditinggal kabur rekanya. 

    Melansir Clicks.id, kejadian bermula saat pelaku Sugeng dan rekannya tengah mebobol ATM minimarket menggunakan mesin las. Sugeng berperan sebagai eksekutor yang membuka ATM dengan mesin las, sedangkan rekannya berjaga di luar minimarket. 

    Setelah beberapa jam di dalam minimarket,  Sugeng tak kunjung berhasil membuka mesin ATM. Sementara petugas kontrol minimarket datang. Merasa ada kejanggalan, petugas minimarket langsung menghubungi polisi. 

    Baca: Garong Kucing Anggora Rp25 Juta di Lampung Ditangkap

    "Mendapatkan laporan,  petugas Polsek Taman langsung datang ke lokasi. Melihat ada petugas datang, satu pelaku yang berjaga di luar kabur, sementara yang satu masih di dalam," ujar Kanit Reskrim Polsek Taman,  Iptu Sugiono, Jumat, 20 November 2020.

    Sugeng sempat berusaha kabur melalui atap minimarket, namun gagal. Pelaku yang terjebak akhirnya menyerah setelah pintu minimarket dibuka petugas. 

    "Dari pengakuan pelaku, sudah beberapa kali melakukan aksi bobol ATM. Tak hanya di Sidoarjo namun juga di Kabupaten Gresik dan Kota Mojokerto," terangnya.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id